Tidak Ada Yang Berani Melawan Arsenal di 16 Besar

Tidak Ada Yang Berani Melawan Arsenal di 16 Besar

Theo Walcott ( Arsenal )

Arsenal Memiliki Permainan Yang Susah Ditebak

Berita Bola Paling Akurat – Berhasil mencukur tuan rumah Olympiakos dengan skor 3 – 0 dalam laga terakhirnya di Liga UEFA Champions, membuat Arsenal berhasil mendapatkan sisa tiket untuk melaju ke babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016. Permainan yang bagus dari babak pertama memang ditunjukan oleh Arsenal. Kemenangan itu pun membuat penyerang asal Arsenal, Theo Walcott ini sedikit angku. Pasalnya dia menyebutkan tidak mungkin ada tim yang ingin bertemu dengan The Gunners ( Julukan Arsenal ) di laga Knockout nanti.

Sebelumnya armada yang di awaki oleh Arsene Wenger ini berada dalam posisi terjepit, namun tak disangka justru berhasil lolos dari posisi tersebut. Muncul bagaikan pahlawan, Olivier Giroud membombandir gawang tim raksasa Yunani tersebut ( Olympiakos ) dengan 3 gol dan tanpa ada balasan gol sama sekali. Lolos nya Arsenal ini sekaligus menemani Bayern Munchen dari Grup F dan juga sekaligus menjaga rekor dari Wenger yang tidak pernah kehilangan kesempatan untuk lolos ke fase gugur dalam 14 musim terakhirnya.

Walcott sendiri menilai, Arsenal akan menjadi lawan yang pantas untuk ditakuti untuk tim apapun di fase Knockout nanti.

“Saya sangat yakin tidak akan ada tim-tim lain yang mau menghadapi kami setelah melihat hasil dan penampilan menakjubkan dari kami saat menghadapi Olympiakos ini. Kami bermain dengan sangat sempurna. Jika tetap dalam keadaan seperti ini, bukan lagi menang, juara pun akan menjadi milik kami,” ucap Walcott pada saat wawancara usai pertandingan melawan Olympiakos itu.

 

Banner-Utama-Oktober

 

Walcott juga menambahkan “Ini Liga Champions. Sudah pasti undian akan sangat sulit. Tapi, kami tidak akan goyah untuk menghadapi tim manapun karena kami juga punya tim yang kuat dan mampu bersaing di level Eropa. Kami juga ingin menjadi juara dari ajang bergengsi ini.”

“Jika pemain kami yang saat ini sedang cedera kembali bermain, sudah pasti kekuatan kami akan lebih bertambah dari sebelumnya. Semoga saja di paruh kedua musim ini kami bisa tampil dengan skuad penuh,” tegas penyerang Timnas Inggris ini.