Inilah Penyebab Bakso Titoti Selalu Ramai

Inilah Penyebab Bakso Titoti Selalu Ramai

warung Bakso Titoti, Jakarta Selatan

Buat Kami, Rasa Dan Kepuasan Pelanggan Adalah Yang Paling Utama

Berita Kuliner Paling Update – Sempat diberitakan menggunakan penglaris berupa mahkluk gaib untuk melariskan dagangannya, Kirun selaku penanggung jawab atas Warung Bakso Titoti ini pun akhirnya buka suara. Dia membeberkan fakta yang akhirnya mengungkapkan mengapa warung bakso ini selalu ramai pengungung. Ingin tau apa saja faktanya ?

Merasa penasaran dengan kepopuleran dari warung bakso ini, kami pun meluangkan waktu untuk mampir dan mencoba warung bakso yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Fakta pertamanya adalah, untuk menemukan warung bakso ini tidaklah sesulit yang kami bayangkan. Tempatnya saja tepat ada di pinggir jalan rata Pasar Minggu dan sangat mudah untuk dijangkau. Fakta keduanya, warung ini memang sangat besar dan juga memiliki area parkir yang cukup luas. Tepat jam makan siang, kami pun sampai di warung tersebut dan terlihat warung bakso ini sangat ramai dikunjungi oleh karyawan sekitara yang ingin makan siang.

Fakta ketiga, sangat banyak sekali pilihan menu yang bisa anda nikmati bila datang ke Warung Bakso Titoti ini. Beberapa yang mungkin sudah dikenal masyarakat luas adalah bakso urat halus, bakso urat besar, bakso telur, bakso campur, bakso spesial, dan juga mie ayam bakso, tentu saja masih ada hidangan lainnya.

“Yang paling disenangi pengunjung itu ya bakso spesoal. Soalnya kan isinya banyak, ada bakso urat besar, telur besar, bakso urat kecil, dan juga bakso urat halus,” tutur Kirun, selaku penanggung jawab dari Warung Bakso Titoti ini.

Kami memesan bakso telur yang juga menjadi andalan dari warung bakso ini. Fakta keempatnya, waktu untuk menghidangkan makanan yang sangat cepat. Hanya butuh waktu sekitar dua menit, dan makanan pun sudah dihidangkan di meja anda. Ya wajarlah, karyawan yang bekerja disana juga sangat banyak. Fakta kelimanya, Aroma khas kaldu bakso yang ada di dalam bakso ini benar – benar membuat perut keroncongan loh, sehingga kami pun tidak sabar untuk menyantapnya. Fakta keenam, rasa bakso yang sangat gurih dengan daging sapi yang akan membuat anda ketagihan. Tahu yang ada di dalam bakso ini juga sangat empuk karena kuah bakso menyerap ke dalamnya.

 

Banner-Utama-Oktober

 

“Yang bikin beda dengan bakso lainnya ya karena kami menggunakan daging sapi pilihan. Racikan bumbu dan juga takarannya tentu saja harus pas,” tambah Kirun. Fakta ketujuhnya adalah, harga disini juga tidak terlalu mahal. Hanya dengan Rp. 19.000,- saja anda sudah bisa menikmati bakso yang porsinya juga lumayan banyak ini.

Fakta kedelapannya, kesigapan dari pelayan yang bekerja disana, entah itu melayani ataupun membersihkan mangguk yang ada di meja, semuanya dilakukan dengan sangat cepat. Tentu saja dengan fakta yang sudah kami buktikan sendiri ini, wajar jika Warung Bakso Titoni ini memang tidak pernah sepi pengunjung.

“Kan bisa dilihat dari rasa makanannya, kaldu dan juga racikan bumbu kami, dan juga kualitas makanan, serta pelayanan kami yang mungkin tidak bisa anda dapatkan di warung bakso lainnya. Ya namanya waktu istirahat kan hanya 1 jam saja, gak mungkin juga orang makan lama – lama disini,” tutup Kirun saat kami sudah akan pulang.