Catatan Paling Buruk Cristiano Ronaldo Saat di Real Madrid

Catatan Paling Buruk Cristiano Ronaldo Saat di Real Madrid

Cristiano Ronaldo ( Real Madrid )

Ronaldo Mengalami Kemunduran Yang Sangat Pesat Musim Ini

Berita Terbaru Seputar Bola – La Liga Spanyol Musin ini merupakan musim yang paling buruk untuk Cristiano Ronaldo bersama dengan Real Madrid. Bagaimana tidak, sang bintang yang berkebangsaan Portugal itu tercatat memiliki persentase yang sangat kecil tentang konversi peluang untuk membuahkan sebuah gol.

Bermain sangat produktif dalam Liga Champions, penampilan Ronaldo diragukan oleh banyak pihak dalam laganya di La Liga Spanyol. Kapten dari Tim Nasional Portugal itu memang berhasil mencetak lima gol saat bertanding melawan Espanyol pada tanggal 12 September 2015 silam, tetapi setelah pertandingan itu, tercatat Ronaldo hanya bisa memberikan history empat gol.

Sudah pasti sang bintang Cristiano Ronaldo harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan dirinya sendiri dikarenakan berdasarkan statistik Opta, musin ini persentase yang didapatkan oleh Ronaldo dalam menkonversi peluang menjadi gol sangatlah rendah yaitu di angka 12.2 persen, angka terendah yang didapatkan oleh Ronaldo dalam lima musim terakhirnya.

Angka Ronaldo bahkan lebih rendah daripada dua pemain Barcelona yaitu Neymar da Silva dan Luis Suaez, yang saat ini sedang dalam masa kejayaannya. Akan tetapi dari semua pemain bintang ini, yang menjadi pemimpin dari daftar ini adalah Imanol Agirretxe. Pemain yang bermain dengan Real Sociedad ini berhasil mendapatkan 36 persen.

 

Banner-Utama-Oktober


Pertandingan melawan Getafe di akhir pekan nanti wajib dijadikan sebagai penebusan dosa untuk mantan pemain bintang Manchester United tersebut. Terlebih Azulones ( Julukan Getafe ) adalah tim yang paling banyak menerima kebobolan pada musim ini.

Persentase Konversi Peluang Menjadi Gol Cristiano Ronaldo :

La Liga 2015 – 2016 : 12,2 persen

La Liga 2014 – 2015 : 26,4 persen

La Liga 2013 – 2014 : 18 persen

La Liga 2012 – 2013 : 18,8 persen

La Liga 2011 – 2012 : 22,3 persen