Agen Judi Terpercaya – Suka Cita Luiz Enrique Setelah Barcelona Menaklukan EL Real

Suka Cita Luiz Enrique Setelah Barcelona Menaklukan EL Real

 

ArtigelGoal – Madrid, Sang pelatih Barcelona Luiz Enrique Mengungkapkan perasaan suka citanya atas kemenangan team asuhannya Barcelona atas Real Madrid 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu November 2015 dini hari. Enrique pun menganggap pertandingan tersebut sebagai sesuatu yang sangat berkesan.

Neymar JR dan kawan-kawan sukses menumbangkan tuan rumah Real Madrid melalui Hasil gol yang dicetak oleh Luis Suarez dimenit 11 dan 74, Neymar pada menit 39 dan Andres Iniesta menit 53. Hasil inipun menjadikan Posisi Barcelona berada dipuncak klasemen La Liga dengan total perolehan Point 30.

Sangat penting bisa menang di sini (Stadion Santiago Bernabeu). Kemenangan seperti ini menciptakan kebahagian untuk para pendukung kami. Ini adalah pertandingan yang mengesankan,”Ujar Enrique dari sumber situs resmi Barcelona.

Saya puas bukan hanya karena kemenangan ini, tetapi juga bagaimana cara kami meraihnya. Kami tampil lebih baik dan tim tahu apa yang diinginkannya,” Kata Enrique.

Pada pertandingan dini hari tadi, memang Barcelona tampil dengan mendominasi laga tersebut. Mereka menguasai Ball Possesion hingga 56%. Terbukti dengan tercetaknya 4 buah Gol yang berhasil di raih Barcelona atas team tuan rumah Real Madrid.

Babak pertama terasa begitu komplet bagi kami. Lini tengah kami bermain dengan luar biasa. Saat babak kedua, laga berjalan sedikit lebih sulit, tetapi kami tetap berusaha untuk mengontrol permainan” Ujar Sang pelatih Barcelona Luiz Enrique.

Enrique juga berkomentar tentang Messi yang sudah pulih dari cederanya. Pada laga tersebut, Messi sempat duduk dibangku cadangan dan masuk pada menit ke 56 menggantikan Ivan Rakitic.

Sebuah keputusan yang relative mudah menempatkan Messi dibangku cadangan untuk memulai laga. Baik Messi maupun saya berpikir bahwa itu adalah keputusan terbaik setelah mengalami cedera panjang,” kata Enrique.

Laga tersebut merupakan laga perdana Messi seusai sembuh dari cederanya. Messi telah cedera selama dua bulan lebih laamnya atau sejak mengalami cedera pada versus Las Palmas, 26 September Lalu.